Jumat, 31 Mei 2013

‎"TAK PEDULI"

Astaqfirulloh haladzim...

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarahkatuh

Kita pernah bertemu, Tapi kamu tak peduli sama aku, Sedihkah aku? Tidak.

Aku tak peduli sama kamu.

Kamu ada pacar? Aku tak peduli, kamu ada mobil mahal? Aku tak peduli, kamu ada ribuan pengikut? Aku tak peduli, kamu kaya, ada rumah besar, dan simpanan bermilyar milyar, makan dihotel mewah... Aku tak peduli.

Sehingga kamu meninggal tadi pagi, sudah tentu bukan aku yang memandikan mayatmu, juga bukan aku yang kafankan kamu, Aku hanya hantar kamu kekubur...tak peduli siapa yang gali kubur kamu, dan tak peduli siapa yang wariskan harta kamu...

Walaupun ini pertama kali kamu naik aku, belum puas berbaring, sampai ditanah perkuburan kamu harus turun, aku tak peduli siapa kamu. Aku mau pergi cepat cepat...banyak lagi Orang tak sabar mau naik aku dan aku tak peduli siapa kamu.

Didalam kubur kamu hanya akan ditanya dua hal "Iman dan Amal". Dan aku tak peduli siapa kamu.

Aku balik dulu. Insya Alloh, Esok, aku hantar tetangga baru kekubur kamu.
"KERANDA MAYAT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar